Sabtu, 16 Maret 2019


BolttCoin adalah sumber pendapatan yang memberikan nilai seimbang ekosistem yang menguntungkan secara ekonomi






Proyek terdistribusi dengan nilai berharga bagi calon investor dan investor adalah salah satu proyek yang berkembang pesat karena fluktuasi fluktuasi aset digital pada awal tahun ini menunjukkan peningkatan yang sangat besar. Definisi jaringan ini menggunakan tema unik dari platform rantai blok lainnya di dunia dan memiliki nilai neraca dan proses investasi yang bernilai lebih dari modal yang diperlukan untuk perdagangan aset digital modern. BolttCoin BolttCoin adalah platform rantai blok pertama yang memperkenalkan ide-ide kreatif asli di pasar ekonomi dan ekonomi Singapura. Secara pribadi dapat berdagang di platform pertukaran aset digital.

BolttCoin adalah salah satu hasil pengembangan industri rantai blok yang telah mengalami pencapaian luar biasa dan ide-ide luar biasa berdasarkan sistem yang memungkinkan investor menjadi lebih terbuka dengan investasi simbolik. Sebagai salah satu platform rantai blok pertama, perusahaan lebih memperhatikan kelemahan ekonomi yang dialami banyak orang di seluruh dunia dalam konsep gotong royong sebagai investasi yang dapat diperdagangkan dengan pengguna di platform rantai blok ini. Saya ingin membantu investor terdaftar Poin penting terdaftar dari platform BolttCoin Intinya adalah bahwa sebagian besar investor terdaftar dan calon investor memulai bisnis di seluruh platform.


BolttCoin adalah sumber pendapatan yang memberikan nilai seimbang ekosistem yang menguntungkan secara ekonomi antara pembeli dan penjual yang menanggapi persyaratan platform umum. Dalam hal ini, investor adalah konsep ekonomi di mana jumlah penjualan rata-rata melebihi pendapatan dari modal investasi, dan penjualan token didistribusikan kepada investor yang ingin mendapat untung pada platform ini. Kemampuan untuk terhubung ke proyek berikutnya adalah upaya besar dari proyek perdagangan tembakau dan token yang legal dan aman di industri rantai blok dan diseimbangkan di antara taktik dan gagasannya sendiri yang digunakan oleh banyak investor. Perdagangan dan jalankan sistem analitik. Telah dieksekusi. BolttCoin mendistribusikan platform rantai blok yang bertujuan untuk membangun investasi yang memengaruhi aspek positif pengelolaan dana untuk diinvestasikan dalam platform ini, yaitu tempat bagi investor platform ini di seluruh dunia.

BolttCoin Di awal tahun, sebuah perusahaan kriptografi dengan karakteristik khusus dengan banyak dan pasar enkripsi perdagangan terkini yang mendominasi pasar. Kemitraan BolttCoin Menjadi sukses besar di masa depan. Perdagangan di dunia cryptocurrency tidak bisa dihindari untuk berfluktuasi dolar mata uang dan naik turunnya pertukaran koin, tetapi ini adalah perasaan alami dari perusahaan perdagangan crypto. Selain itu, perusahaan dapat melindungi sistem dari investasi. Tidak memiliki ide asli, tetapi dari Tentu saja ini adalah bencana yang akan berakibat fatal dengan kehancuran perusahaan. Dana investasi terdistribusi pada platform rantai blok untuk investor di seluruh dunia adalah filosofi efektif yang disediakan oleh platform ini. Visi dan misi konsep saling menguntungkan antara pemilik proyek dan pemilik token Tahun ini, pesaing dari banyak perusahaan yang bertindak atau berdagang di begitu banyak pasar di dunia enkripsi lebih unik. Seharusnya memiliki fungsionalitas dan kreativitas dan bisa menjadi salah satu keberhasilan yang dapat dicapai oleh komunitas perdagangan crypto.


Bolttcoin akan memiliki kesepakatan $ 1 miliar, di mana orang banyak akan menjual 50% dari chip. Penjualan Crowd Sale akan dimulai pada 20 Mei 2018 hingga 20 Juni 2018.

Token Detail

Simbol-Boltt

Terima-BTC, LTC BCH, DASH ETH XMR, ZEC, DOGE, GELOMBANG XRP dan Fiat (USD, EUR)

Penjualan BOLTT 500 Juta Pengiriman

Nilai tukar 1 ETH 4000 BOLTT, 1 BTC 70 000 BOLTT

Investasi minimum 1 BTC ETH LTC

Distribusi token ICO


-43%
Bonus program 3%
Tim Pendiri 10%
Konsultan-3%
Mitra Strategis 3%
Langkah produksi 15%
Program Bounty 1%
Masalah bersama 15%
Pra-ICO-7%


Perjanjian Boltt & gamifikasi:
Melainkan tantangan, kompetisi, dan permainan dari
sponsor merek, selebritis, dan perusahaan untuk memberi hadiah
untuk peserta. Sebagai tambahan, diizinkan pedagang
Membuat program kesetian atau menggabungkan program yang ada di nBoltt
platform & memberikan ketidakseimbangan dalam Formulir BolttCoins untuk dibelanjakan
di jaringan mitra.
Boltt pasar terdesentralisasi
Melayani beberapa tujuan. Penting memungkinkan daftar produk dan
Manfaat sambil menikmati manfaat lainnya
asuransi pembayaran tagihan utilitas, pembayaran pembelian, mengambil offline,
dan pelayanan lainnya.
Manajemen identitas Boltt dan ID kesehatan:
Memberikan identitas digital kepada setiap pengguna individu. Ini akan
menjadi satu ID kesehatan pada Blockchain yang memberikan tingkat
Keamanan yang lebih tinggi dan privat dan tersedia sesuai permintaan.
Dompet crypto Boltt:
Dapatkan akses ke semua layanan keuangan dalam ekosistem
Boltt. Ini termasuk banyak fitur termasuk beberapa opsi top up dan uang tunai
keluar, memegang fiat atau beberapa mata uang crypto, mentransfer uang,
tagihan pembayaran & transfer terdesentralisasi.



Web: https://bolttcoin.io
Whitepaper: https://bolttcoin.io/BolttCoinWhitePaper-V1.0.pdf
Telegram: https://t.me/BolttCoin
Twitter: https://twitter.com/bolttsports
Facebook: https://www.facebook.com/bolttsports
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3276720


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1273120

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BolttCoin adalah sumber pendapatan yang memberikan nilai seimbang ekosistem yang menguntungkan secara ekonomi Proyek terdistribusi...